3/28/15

Selamat jalan Kak Olga

Saat mengetahui kau benar-benar telah tiada
seperti seorang seniman yang melepaskan jubahnya
kau pergi menghilang selamanya setelah bersembunyi
sembunyi begitu lama hingga terkadang merindukanmu

tahu kah kau aku juga menagisimu
aku juga meratapi kepergianmu
bahkan kupanjatkan doa doa
kuhaturkan Alfatihah

aku bukanlah olgalovers
tapi aku tahu kalau kau adalah orang yang baik
kau adalah hamba Allah yang selalu berjariyah
kau adalah kau yang selalu apa adanya
namun kini kau telah dipelukan Tuhan

selamat jalan Kak Olga
candaanmu hiburanmu kebaikanmu
selalu aku kenang dan terus mendoakanmu
semoga Kuburmu selalu dilapangkan
semoga keluargamu tabah ditinggalkan
semoga segala amalanmu diterima
semoga kekhilafanmu dimaafkan
dan semoga kau tenang di Alam sana

Terimah kasih telah membuatku tertawa selama ini
san menjadi motivasiku berbuat kebaikan

"sesungguhnya semua yang bernyawa akan mati"

Kak Olga Syaputra Senyumanmu sangatlah menginspirasi


selamat jalan kak Olga, pastinya kami akan selalu merindukanmu
#ALFATIHAH



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...