11/23/20

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa
Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang
Tidak 
Lebih baik rindu dan terus mengenang dari pada tak ada kisah sama sekali.

Ijin ke Jogja yah 
Menikmati kota spesial itu lebih dalam lagi. Ingin menjelajahi sudut kota yang tenang 
Aku ingin ke jogja berjumpa dengan orang-orang baik dan sopan yang santun
Aku ingin membuat banyak kenangan 
Lalu kembali merindukannya.

Jogja panggil aku kembali
Aku ingin bertemu kembali denganmu.

Jumpa dengan sore d jogja
Merasakan hujan di Jogja
Melihat kemacetan di Jogja
Melukis senja d Jogja.
Menghirup udara di Jogja
Makanan Jogja
Jajanan Jogja
Hal istimewa di jogja
.


Kapan lagi 
Kapan lagi 


Ijinkan aku ke Jogja lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...