12/21/13

Titik spesialnya di mana?

Malam tahun baru segera tiba, orang - orang pada sibuk mau hang out dimana pas malam tahun barunya, tapi sumpah ye saya mah ngak terlalu pusing dengan malam tahun baru, malah menyebalkan malam tahun baru mengajarkan saya seolah olah jidup di palestina petasan di sana sini, bikin bengah tauu

nah titik spesialnya dimana? besoknya tetap menjadi satu hari yang punya duapuluh empat jam ngak ada bedanya, kalo hanya buat habisin duit . sayanglah mending introfeksi diri di kamar memuhasabah apa aja yang kita lakuin di tahun 2013 banyak pahala ngak? atau ada yang bisa di banggain ngak?
kalo ngak ada nangis dah luh di kamar minta ampun ma Tuhan, tapi kalo luh fikir2 ngak ada dosa bsoknya traktir teman2 lu bakal happy banget pastinya, he he he

ini mungkin menurut sya doang, habisnya belum ada malam tahun baru yang spesial sya lakukan yah biasanya cuma sigitu gitu ajja, ha ha ha kasian sya nya, padahal berharap lebih misalnya malam pergantian tahun lagi di paris depan menara eifel trus lagi menghitung bareng ama si dia,,~sweet ini mim[pi] , huss saya mah harus sadar, jadi kalo malam tahun baru nanti saya bakal ngapain yak?

penasaran? sama saya juga ? ? ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...