1/11/14

Melawan Lupa

Hari akan terus berganti entah hari yang lalu terasa terulang kembali dan mengenangkan air kenangan di pelupuk mata namun tak tertanam di hati yakni lupa, lupa akan yang telah tetjadi dan lupa yang akan terjadi.
ini tentang melawan lupa akan janji manis setelah mendapatkan keselamatan lupa melawan lupa tentang kesetiaan,itulah gaya kamu melupakannya kau seolah olah lupa, namun kau masih punya cahayanya kau tak melawan lupa itu kawan.

ini tentang melawan lupa akan perjuangan di masa lalu melupakan pengorbanan bangsa dan kini tinggal menginjak bangsa, kawan lupa akan cahaya masa itu dan kiki redup tanpa ada alat pengcahaya lagi, kau tak melawan lupa itu kasih. kau hanya sibuk melawan masa kedepannya hingga kamu jatuh terpeleset di antara lintah yang mengisap kau jauh dari itu.

semua akan terjadi tentang tertinggalnya masa lalu atau terlupanya masa depan, kau memeluk nyaman begiti erat hingga kau tak melawan lupa mu pada negri ini, negri yang sudah bermain dengan api yang segera akan habis di makan si jago merah, kamu masih tetap tak melawan lupa mu.

kau hinggapkan cerita baru kau bangun kelupaan yang baru, apa kau kan menangis saat semua melupakanmu? kau harus melawan lupa akan kejujuran masa lalu, kesetiaan kedamainaan yang terlupakan, aku lupa cara damai cara tersenyum karena kau tak melawannya kamu bahkan mesra dengan yang bakal terlupakan.

ini tentang semuanya
semuanya yang akan terlupakan, lupa pada jasa jasa yang sudah terlupakan, lupa kasih sayang yang sudah terlupakan, lupa akan kesetiaan sang pengingat, kau melupakan semua kau tak melawannya.

hari ini akan menjadi tak terlawankan saat aku mencoba melawan lupa.


sejarah hatiku buat kesejahteraan jiwaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...