4/04/14

Human activity

Hari ini aku  ke pasar saat melihat semua menjadi sangat ramai, dalam mataku  ada banyak orang orang yang berlalu lalang dengan niat mereka masing masing, saat itu aku melihat nenek tua yang sedang berdagang sayuran yang mulai layu dan perhatianku berbalik saat anak kecil sedang menawariku kantong kreset yang besar disini banyak orang yang sedang memperjuangkan makan siang mereka berharap segera mendapatkan hasil dagangannya atau berhasil menemukan keinginannya itulah mungkin harapan mereka yang datang ke pasar walau itu bukan yang sebenarnya.

Jualan, tawar menawar, pengemis dan bau bau yang aneh.
tunggu dulu tadi itu ada sedikit drama saat aku melihat pengamen sedang asik nyanyi aku kira dia sedang bekerja beda sama pengemis yang hanya bisa minta doang dan ngak malu pass uang dua ribu terakhir aku hanya ingin memberikannya eh dia malah membuka tas kecilnya yang sudah agak banyak uangnya menurutku dia lebih kaya aku hanya punya dua ribu doang dan dia banyak banget jadinya uang itu kembali kekantong aku pertanyaan aku saat ini salahkah aku? kikirkah aku? atau yang lainnya? mmmmm mungkin aku kikir, ada rasa bersalah sih dengan uang dua ribu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...