7/09/14

D O A

Saat itu aku belum tahu ada apa disana
aku sibuk memilah keadaan yang kumainkan
kadang kukeluhkan tentang waktu
dan kadang aku bermain dengan emosi
kini aku hilang ditengah azap yang ia telan
aku tak pernah menegok sejenak
tentang ada apa dibalik tanah kering 
itu yang membutuhkan doa doa
tentang pengharapan bisa berjalan santai
dibawah dedaunan yang indah
dipinggir sungai sambil menanti sunset
ditanah perjuangan
kini doa apa yang tak bisa terucap
saat saudara saudara di Gaza
hanya berharap doa ini
ingin kuracik dengan apik doa ini
hingga esok telah terwujud
dijalur sana ada ribuan mata 
yang menanti angin kedamaian
ada jutaan nafas yang baru bernafas
namun terhenti dengan ijin Allah
dijalur sana ada yang sedang
seorang diri sambil menunggu 
pertolongan Tuhan
Ya Allah,,,,
damaiku ini ku titipkan buat mereka
nafasku ini kusumbangkan untuk mereka
lindungi mereka ya Allah
mereka sedang berjuang di tanah Gaza





Aamin aamiin ya rabbal alamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...