1/23/15

semangat Put!

Mungkin aku pribadi sang pelupa cermin
selalu menganggap seluruhnya adalah kesulitan
atau aku hanya terus melihat menggunakan setelit
hingga hal yang perlu ku lihat tak terlihat

mengapa dengan mudah orang mendapatkan kesuksesan
seolah olah sejuta peluang selalu didepan mata mereka
sedangkan aku gumpahan kemalasan yang terus menghimpit
kapan aku bisa menata diriku dengan sempurna
mengapa sulit untuk bertindak. butuhkan aku sang Motivator
atau akulah motivator yang dibutuhkan olehku?

aku tidak sedang mengeluh aku hanya ingin mengeluarkan
segala kegelisahan yang aku rasakan sore ini...
dan saat gelisah menghampiriku aku akan tahu langkah selanjutnya
aku harus yakin dulu dengan sikapku dan arah langkahku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...