2/26/15

semangat baru

Seperti sebuah doa yang terkabul, pihak kampus memberi kebijakan akhirnya jurusanku tidak bernyawa dua lagi sudah agak fokus pada hukum, mau dibilang bakal ribet tapi ini pilihan dan saya menyukainya bila ini di ijinkan Allah semoga berjalan lancar semester 4 kali ini, semoga saya makin semakngat walau sudah lemas di awal perkuliahan, apapun itu harus semangat.......
dan satu lagi harus terus menambah wawasan itu yang paling utama jangan sampai omdo semata .

Bismillahirrahmanirrahim,,,,,,
selamat datang semesterer 4 semoga saya bisa fokus dengan jumlah mahasiswa yang lebih sedikit.
dan saya berfikir, jalani saja waktu kuliah ini, setelah itu barulah memikirkan pekerjaan, umpung masih ada sedikit jaminan,,,
semoga kelak saya benar benar bisa membanggakan keluarga saya termasuk ummiku yang tercinta, semoga kami semua bertiga menuju kesuksesan Dunia dan Akhirat... aamiin
okkeylah putri,,, fightiiing !!!!!
kamu pasti bisa menjalaninyaaaaaa....
jangan pesimis keep hwaitiiiiing
love you putri....


#maros26//2/15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...