5/07/15

Welcomeback

Selamat kamu sudah bebas....dari wamil
saatnya kamu kembali berkarya
melakukan apa saja yang kau inginkan
dan selamat datang ke indonesia
aku tidak tahu kamu  mau ngapain saja
yang jelas nikmati saja....
jangan cepat emosi berada diindonesia
disini memang negri yang panas
semalam baru dibandara saja sudah kecewa
maafkan yang dorong2 kamu yah..
mereka pasti sangat bahagia jadi ngak bisa nahan diri
aku pun jika melihatmu langsung
aku akan menamparmu lalu berkata kembalikan hatiku
bisa bisanya kau mencurinya selama ini
namun apa daya aku jauh darimu
kamu dikorea ataupun di indonesia
ngak ada bedanyaa,,,
sama2 tak terjangkau
kota aku jauh dari ibu kota
jadinya hanya bisa pantengin IG kamu
itupun kamu lama banget kasih kabarnya

mungkin bukan cuma aku yang sedih
tak bisa melihatmu langsung,,,
pasti banyak
tapikan,,,,
bukannya bintang harus terus terlihat di atas
dan kita hanya bisa menikmati gemerlapnya
bintang itu jauh tak bisa dijangkau oleh tangan
maka bintang itu hanya bisa dilihat dari kejauhan

selamat deh atas semuanya
aku tunggu lagu terbarunya kalo perlu album barunya
ngomong2,,, apa kamu tidak punya seseorang yang bisa kamu nikahi?
kamu sudah tua ingatlah umur, segeralah menikah
oh iya salam buat Jonjin, aku juga menyukainya

salam sukses terus yah
by: Clouds terjauh darimu
#oppa #kimjongwoon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...