6/21/15

Assalamualaikum Single lady!!!

Assalamualaikum single lady........


Alhamdulillah,,,,,,,
Sudah pagi Ramadhan yang ke 4 tak terasa waktu terus menghempit, semoga semakin banyak hikmah yang didapatkan,,,,ada banyak cerita yang ternyata di awal Ramadhan yang imut ini, tahun ini jauuuh beda dari Tahun lalu, bisa dikatakan awal yang baik saat ini,,,
mengapa demikian,,, karena aku merasakan sesuatu yang sudah hilang 2 tahun terakhir ini, semenjak banyak kejadian yang mengguncangkan ketahanan iman kami,,,
yah! Ramadhan tahun ini diawali dengan Silaturrahimku kepada Pesantren Gowa,,
aku mengunjungi gowa semenjak lama aku tinggalkan, aku bermalam bahkan sahur pertama disana sangat mengulang masa lalu yang sempat agak buruk.
jadi semuaaanya menjadi damai dan aku bertemu dengan Ustadz Arif lagi,,, berbicara lagi dan pastinya bisa akrab lagi itu hikmah yang besar menurutku di awal Ramadhan kali ini,

semua masalah yang lalu lalu sudah bisa didapatkan hikmah dari kejadiannya,,, semua karena Allah dan semua untuk Allah,,, manusia hanya mencari Ridho Allah,,,
Ramadhan kali ini juga selain tak ada musuh lagi secara batinku, aku memiliki satu pinta perdamaian lagi yang saat ini sedang ku fokuskan berdoa yaitu perdamaian dengan sepupu Mrs.M aku ingin sekali berdamai dengannya tak ada permusuhan atau persaingan "semoga Allah segera mengetuk pintu hatinya, demi Al-qur'an yang ia hafal.. aamiin semoga beliau senantiasa sehat dan sejahtera bersama keluarga,,aamiin" . 


Semoga Ramadhan kali ini benar benar aku menemukan kunci menuju rahmat dan hidayah_Nya

sumber: Google


buat para single lady yang tadi jalan bareng pulang dari masjid dan galau karena ndak ada yang ngonceng
jangan galau jangan risau Allah telah membuatkan kisah yang manis buatmu
untuk dijalankan esok hari
percaya saja,,,,, kaulah peran utama kisah teromatis yang ada
semangat buat single lady........
pangeran berkuda putihnya sedang ngasih makan kudanya hehehhehe :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...