7/09/15

Tak Sanggup LDR :(

Apakah kita harus berpisah secepat ini? kita baru saja menyatu dan saling memahami mengapa kau membisikkan kata "sebentar lagi aku pergi" kamu akan kemana? sedangkan aku sudah sangat mencintaimu sangat membutuhkanmu dan sangat banyak berharap padamu
cinta jarak jauh? apakah kamu akan setia datang kepadaku lagi, apakah aku masih mengingatmu apakah aku masih mengenalimu ataukah apa masih bisa kita berjumpa,,,
 jawab aku jangan hanya diam

akankah cinta kita sejati.....
kali ini kehadiranmu sungguh luar biasa mengubah diriku
mengubah jati diriku dan mengurangi keegoisanku
kamu merubah diri ini menjadi lebih baik



Apakah Tuhan akan mempertemukan kita lagi? 
masih adakah nyawa diantara perpisahan ini?
ayooolah jawab,,,,
aku tak sanggub LDR,,,,
tapi kenapa musti ada perpisahan,,

Tuhan persatukan aku dengannya
Aamiin aamiin,,,,
jangan pergi Ramadhan :)
tahun ini kita benar benar bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...