8/19/15

5

Ada banyak cara Allah membuktikan kecintaanNya ada banyak yang musti disyukuri untuk disetiap detiknya namun kali ini akan ku jelaskan 5 hal yang patut aku syukuri

  • Kesehatan, hari ini aku sehat Alhamdulillah walaupun batuk atau flu ringan ngak ada sama sekali, dan itu adalah kesyukuran yang musti kita syukuri karena aku tak sesakit mereka yang di rumah sakit atau yang sedang pusing dengan pekerjaannya atau hal hal lainnya hari ini aku merasa lebih tenang.
  • Problem, aku tahu, tak ada orang didunia ini tanpa masalah namun Alhamdulillah hari ini aku tak memiliki masalah yang besar atau tangung jawab yang bisa membuatku mengeluh, jadi tak ada alasan buatku untuk mengeluarkan keluh kesah, aku tak punya utang tak punya tunggakan ataupun masalah dengan pekerjaan atau tugas kuliah.
  • kuliah, Alhamdulillah aku sudah masuk semester 5 walaupun terasa sekali sekiranya 50 % perjalanan sudah aku lalui dan mustinya aku syukuri jurusanku karena banyak orang diluar sana yang lebih cerdas dariku namun tidak memiliki kesempatan menuntut ilmu karena berbagai alasan.
  • freedom, aku bebas saat ini aku mau kemana dan ngapain tidak ada larangan dari siapapun bebas menghirup udara bebas berexpresi bebas berkata dan bebas tertawa, aku bebas memilih musik yang ingin ku dengar bebas belajar apapun, aku bebas dari batas ilmuku
  • Single,   kenapa aku bahagia sendiri jangan salah sangka dulu maksudnya ini adalah aku merasa bahagia disaat sendiri dikala aku mengingat orang orang yang berpacaran gonta ganti bukannya itu hal sia sia, dan orang yang sudah menikah namun sedang proses perceraian atau tidak harmonis, , naudzubillah kecuali destiny aku  sameday he should make me very happy
sumber:Google

nah ini dia 5 hal yang patut aku pikirkan sehingga tak ada waktu buatku untuk mengeluh atau berpikir dunia ini tidak adil, kalau kamu punya berapa yang kamu syukuri hari ini?

3 komentar:

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...