8/30/15

Aku Capek

Terkadang hidup ini seperti Ombak yang terus menawarkan putus asa
ribuan buih buih mengajak agar tak usah memberi arti pada kehidupan ini

sumber: daraprayoga.wordpress.com
angin pun menampar wajahku

aku capek!
terkadang aku ingin berlari bersembunyi di balik bulan
 biar aku hilang bersamanya di tanggal tua
 tetapi terkadang aku berani melawan matahari siang yang begitu membara
membuktikan kalau aku mampu melawan taqdir
tetapi, sekali lagi

Aku Capek!
Capek merasakan hal yang membuat diriku merugi
ingin rasanya seperti mereka
yang hanya tahu berfikir Positif
dan tak pernah memandang hal buruk
seperti sosok penghuni Syurga
namun

Aku Capek!
Seperti bukan orang yang berilmu
selalu berpura pura salah jalan
aku ingin bijak seperti mereka
yang tak pernah salah arah
akan tetapi

Aku Capek!
diriku yang terus menerus hampa
Seperti menghilangkan peta didalam hutan yang gelap
aku sendirian dan hanya bisa menangis

Aku Capek!
Selalu menghilangkan Hidayah-Mu
yang milyaran kali kau tawarkan
kau berikan cuma cuma
kau kasih dengan begitu saja
namun Aku

Aku Capek!
Capek menjadi Hamba yang bodoh
bukankah tempat istirahat terbaik
adalah ketika berpulang kepada-Mu
bukankah kehidupan dunia ini
memang hanya buat menabung banyak amalan
bukankah hidup ini hanya singkat
bukankah aku harus bersyukur
Wahai pemilik Nyawaku
jangan pernah lelah mencintaiku
walaupun aku terus menerus melupakan-Mu

Ya Allah...
Ampuni khilaf dan salahku selama ini
Aku akan terus mencoba menyatukan cinta kita

” Robbanaa laa Tuzigh Quluubannaa Ba’da Idz Hadaitanaa Wahab lanaa Mil ladunka Rahmah Innaka Antal Wahhaab ”.

Ya Allah, janganlah engkau sesatkan hati kami setelah kami engkau beripetunjuk kami, berilah kami rahmat, sesungguhnya engkau adalah maha pemberi. (QS Ali Imran :8).

Aamiin ya rabbal alaamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...