8/26/15

cinta kamu

Menatapmu dari kejauhan adalah caraku memperhatikanmu
kau amatlah jauh dariku aku terus berharap sekali saja lihat aku
namun kau begitu acuh sibuk dengan keseharianmu 
datang dan pergi sesuka hatimu
sinar wajahmu sangat membuatku bahagia
pancaran kebaikanmu begitu menyentuh
tak pernah sekalipun kau menyapaku dengan manis
aku terus memanggil namamu
namun kau hanya diam 
jika kau tak terlihat terkadang aku sedih
menunggumu datang namun kau tetap diam
sampai kapan cinta bertepuk sebelah tangan ini

Aku akan menantimu berbalik menatapku
aku janji, tunggu saja sebentar lagi
wahai Bulan malam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...