9/14/15

talk to me

Kalau ditanya kamu suka iri sama siapa sih?
Jawabanya pasti sederhana
"saya iri dengan anak perempuan yang diantar oleh bapaknya, atau anak perempuan yang membahas tentang bapaknya"
sesederhana itu?
"iya, kenapa? salah kalau saya cemburu dengan hal seperti itu?"
tidak salah sih cuma terlalu sederhana buat mereka yang durhaka pada bapaknya
tapi saya punya satu kebahagiaan
Apa itu?
untungnya namaku Fatimah, jadi saya selalu dikaitkan putri Rasulullah SAW
kamu bahagia karena itu?
iyalah, tidak semua orang dianugrahkan nama Fatimah
siapa yang memberikanmu nama?
bapak saya lah,,,
sekarang kamu membahas tentang bapakmu
iya. 
jadi kamu tidak perlu iri lagi, bahas saja bapakmu, kenangan apa saja yang ia simpan, sedikit apapun kenangan bersamanya, bahas terus dan ingat lagi
o iya yah
kenapa kamu menangis?
saya tidak menangis kok
lalu kenapa pipi kamu basah?           
Saya cuma yakin suatu saat saya bertemu dengannya dalam mimpi atau di Syurga Allah nanti 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...