11/16/15

b a h k a n


bahkan aku menangis 
saat melihat video seorang anak bersama Ayahnya
banyak yang berlalu begitu saja tanpa dia
bahkan di usia yang makin banyak
banyak pula waktu aku ingin memilikinya
entah karena apa?
aku membutuhkan sosok Ayah saat ini
lebih dari waktu aku kecil
aku akan selalu cemburu
pada perempuan yang normal
normal dalam arti 
memiliki kesempatan bersama Ayahnya
bahkan...
sampai detik ini
aku masih sering menyalahkan waktu yang sempit
keenapa Tuhan tak menuliskan kisah yang lebih panjang
antara aku dan Ayah
mengapa diantara semua anak perempuan
mengapa hanya aku yang tak berhak
memilikinya bahkan memanggilnya
tapi 
aku sering bertanya pada Tuhan
mengapa semua ini terjadi
Tuhan seolah menepuk pundakku 
berkata...
ini sudah jalanmu
aku selalu berpikir baik
walaupun aku masih sering menyalahkan sesuatu
 yang tak bisa nampak
entah itu bernama taqdir
atau hanya angin kemarin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...