3/08/16

Kembalikan Putri yang dulu....

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.....
salam bahagia dan penuh syukur untuk kita semua,,

hari ini 8 maret 

Aku hanya menemukan blog yang penuh debu yang sudah hampir 3 bulan tak menyapanya,,, atau sekedar memberi tahu keluhan terbaruku, rasanya ada yang hilang dari diriku semenjak aku sibuk mengurus hal yang baru.

jujur aku bukan putri yang dulu lagi yang bisa menghabiskan waktu terus berjalan sambil menonton drama korea saat ini telah hilang kebiasaan itu,,
tak ada lagi putri yang siap memperlihatkan amarahnya kepada yang menganggunya,,, mungkin sekarang masih proses terapi menahan amarah dari segi apapun,,,

Apakah aku harus mengembalikan putri yang dengan cepat meneteskan air mata sambil teriak ini tidak adil? aku rasa putri yang itu tak perlu datang lagi,,,

kini aku benar benar merasa 24 jam sangatlah sempit dan cepat berlalu,, pagi begitu sering berlalu, sehingga banyak hal hal yang dahulunya penting kini mulai aku abaikan.
kebiasaan buruk semakin aku jauhi tetapi namanya juga Manusia selalu saja ada yang hal baru terjadi untuk menguji hari hariku, semenjak saya mendengarkan kata ajaib dari seorang mentor, dia berkata demikian " akan ada waktu untuk hal yang di Prioritaskan" *jleeb Kata itu ibarat virus menyerap nadiku menjadikan aku lebih memilih hal apa yang akan ku jadikan prioritas,,,

Aku tak mau masa mudaku menjadi hal yang sia-sia *walaupun tetap akan ada waktuku sia-sia
seperti main Hp kelamaan, nonton Reality show yang sedih, dan pantengin yutubers Indonesia #masih banyak yang mau di tinggalkan.

tapi jujur kedewasaan itu sedikit demi sedikit akan menghampiri kalian yakinlah dan usahalah kedewasaan itu sendiri adalah hasil dari renungan kita sendiri.

(sok bijak)


Welcome back My blog my Adventure,,,,
#tiba tiba SEMANGAT di siang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...