5/06/18

Lu siapa??

Setelah marah teriak mengeluarkan seluruh suara yang saya punya endingnya saya menghabiskan seluruh persimpangan air mata

Cry again dari sekian lama tak menangis walaupun semua unek-unek belum kelar di bicarakan tetapi suara dan air mata itu sudah cukup membuktikan kalau ternyata saya hebat mengeluarkan suara yang menyaingi sariyosa tertinggi dan air mata hingga tenggelam seluruh amarah

Pertanyaanya:  lu siapa?
Buat saya teriak dan nangis seperti itu?kerabat saja bukan janji saya tidak akan mempedulikan keadaan lu semua

Saya ada di sini untuk ngeskip lu semua masih ada yang butuh di sini selain lu lu lu semua.

Setahun lagi im free without U baby G
Selepas kepergianmu bakal ada baby G selanjutnya yang lahir begitu aja terus sampai saya sadar  lagi sedang tak berpijak di bumi

Oke sip saya janji ngak akan care2 amat ama lu semua mulai hari ini terserah lu mau ngapain, bomat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...