6/06/18

Bukan malam ganjil

Sejak tahun lalu saya putuskan setiap 10 Ramadhan terakhir saya harus tetap i'tikaf di malam hari menanti waktu qiyamullail karena bukan hanya malam ganjil yang istimewa tetapi seluruh waktu yang masih tersisa walau I'tikaf saya bukanlah yang sempurna tetapi saya masih terus menarikkan diri untuk terus menghidupkan Ramadhan versi diri saya sendiri sehingga walau tidak ada lagi teman di masjid jami walau tidak ada lagi teman janjian its okey saya tetap i'tikaf di malam hari hingga penghujung waktu ramadhan bagi saya setiap detik ramadhan itu mulia walau bukan di malam ganjil di 10 Ramadhan terakhir dan ini cara saya mencintaimu Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...