1/28/21

my wish

Keinginan aku adalah ketenangan bukan benang merah kusut yang tak berujung, segala yang terjadi biarlah terjadi semua yang ingin kau berikan maka berikanlah walau itu duri yang halus segalanya akan aku terima tanpa berkata lagi tanpa bertanya lagi dan tanpa mengeluhkannya lagi.

Kirimkan segalanya akan aku habisi sebelum aku pergi agar kelak saat aku telah tiada kau akan berucap betapa sabarnya aku betapa kuatnya aku bukan sebaliknya betapa pemarahnya aku betapa lemahnya aku.

Kini aku telah siap dengan segala resikonya serah saja padaku, segala teka teki yang kau berikan telah kusiapkan jawaban bahkan jawaban itu ada sebelum ada pertanyaan.

Aku hanya ingin mati tanpa sepengetahuan siapapun di dunia ini. Selamat tinggal artinya kita tinggal alias menetap atas apa yang terjadi di seluruh isi bumi ini.

I really want to talk about the heart that we can't solve every day, about what I want and what you want. Receiving is one way

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...