2/01/21

Ryy

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 

Dear Februari

Hei akhirnya saya kembali menyapa kamu bulan kedua disetiap tahun baru ibaratnya kamu anak kedua dari duabelas bersaudara kamu seperti bulan yang sangat mandiri terluka atau terlupakan kamu selalu saja tegar.

Banyak orang yang lahir di kamu malah mendapatkan nama Febry singkatan February tapi bukan itu yang ingin saya sampaikan kepada kamu Ryy

Iya saya memanggil kamu Ryy ngak apakan? Soalnya akan lebih akrab kedengarannya walaupun kita untuk pertama kalinya saling menyapa, boleh yah saya panggil Ryy!

Oh iya dear Ryy hari ini satu Februari ada niat yang ingin saya sampaikan kepadamu ada tekad tulus dari dalam hati untuk kamu, saya sengaja tidak memulainya di Januari karena saya ingin sedikit waktu lagi tapi entah mengapa satu Februari adalah pilihan saya dan saya yakin kamu akan membantu saya.

Beribu doa akan kulantunkan bersama denganmu dan ada jutaan harapan di perjuangkan padamu INSYA ALLAH tekad menjadi pribadi lebih baik dimulai lagi hari ini dan sengala aspek termasuk dari segi Ibadah rasanya saya jauh dari kekhusyukkan dan hari ini saya akan memperbaiki semua kesalahan.

Hari ini saya juga mau berhenti makan malam dan mengurangi porsi makan orang-orang bilang ' diet' tapi saya belum mau diet seutuhnya kali ini cukup membangun kebiasaan dulu 

Hari ini saya juga akan olahraga mencintai tubuh adalah satu satu cara mencintai orang lain mengapa demikian kita sehat otomatis tidak akan merepotkan orang lain artinya kita tidak menyusahkannya itulah cinta kita kepada keluarga.

Tiga saja untuk hari ini besok saya akan terus tambah doakan saja semoga saya jadi orang yang lebih baik dan tidak menjadi orang yang menyebalkan tapi menyenangkan heheheheh.

Thanks Ryy waktunya ❤️ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...