8/22/21

Agustus dan semua kaitannya

Dari dulu bulan Agustus adalah bulan kedua istimewa setelah November dari dahulu kala masih jaman wise cj tetapi pada dasarnya akan selalu bertemu dengan orang-orang yang lahir di bulan Agustus

Tak usah ku ceritakan siapa saja mereka karena mereka tidak lagi ada pada kehidupan yang saya jalani mereka hanya sekedar pemanis di masa lalu yang terkadang juga mesti di kenang

Tapi yang ingin saya ceritakan adalah dia iya pasangan hidup saya yaitu suami saya dia juga lahir di bulan ini tepatnya 10 Agustus ulangtahunnya tak pernah saya berikan ucapan seperti orang lain pada umumnya karena dia juga tak pernah mengucapkan ulangtahun kepada saya sehingga saya simpulkan mungkin dia tipe orang yang tak peduli hari ulang tahun

Tapi terkadang saya juga peduli dengan tersebut walaupun dalam agama melarang merayakan tapi menganggap istimewa tidak salahkan asalkan tidak keluar dari syariat Islam dari dulu masih SMP kakak saya selalu memberikan hal menarik di hari ulangtahun saya tapi setelah dewasa hal itu tidak lagi terjadi
Sehingga hari ulangtahun saya sangatlah tidak istimewa teman-teman yang mengucapkan berdoa semoga saya panjang umur pun hanya satu atau dua orang.

Saya berpikir mungkin karena usia sudah mau menuju kepala tiga hal itu tak lagi menarik tapi satu sisi saya sangat menyukainya saya sangat senang jika ada yang mengucapkan selamat ulangtahun kepada saya tapi sekali lagi saya mencoba memahami kondisi bahwa saya bukan siapa-siapa

Agustus dan November seperti bulan yang sama dan punya nasib yang sama semua yang lahir di bulan Agustus adalah bulan November juga bagi saya sehingga saya akan merayakan ulangtahun November di bulan Agustus...

Selamat ulang tahun putri yang ke dualapan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...