2/24/22

berhenti berharap

Bukankah setiap manusia dilarang untuk berheni berharap karena berharap bagian dari kehidupan tetapi rasanya ingin mengucapkan kalau begitu saya berhenti saja menjadi manusia agar saya berhenti berharap.
Katanya waktu akan menjawab segalanya namun kini saya tidak percaya akan apapun saya hanya ingin berhenti dari segala sudut kehidupan di dunia ini.

Berhenti menjadi manusia
Berhenti berharap 
Berhenti melihat
Berhenti mendengar
Berhenti berbicara

Saya hanya ingin menjadi angin yang tidak terlihat, tidak ada yang mendengar, tidak ada yang berbicara, saya hanyalah sedetik angin lalu


Berhenti berharap saya akan menjadi lebih baik
Berhenti berharap mereka akan lebih baik
Berhenti berharap kepada semesta 
Tapi jangan berhenti berharap pada Tuhan 
Tersisa satu harapan dan jangan pernah lepaskan
Semoga Tuhan membawa saya pada sesuatu yang terang saya cukup ketakutan untuk kegelapan ini

Saya hanya butuh setitik cahaya untuk yakin kalau semua baik-baik saja 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...