8/21/22

tentang saat ini

Saat ini masih tentang lapisan keluhan yang bermetamorfosis menjadi asa mendalam tentang keadaan yang semakin lama semakin terasa pedih di dada

tentang kesempatan yang belum datang hingga kesempurnaan terasa jauh melaju cepat meninggalkan aku dan ribuan pertanyaan tentangnya

Kapan kamu hamil ? Kenapa belum hamil? Baiklah akan aku jawab di sini mengapa aku belum hamil! Jawabannya simpel saja karena Aku belum mau hamil 

Iya aku belum mau jika aku mau aku bisa saja hamil bulan ini tapi aku belum mau kan aku Tuhan, sekeras apapun manusia ingin kalau belum di acc Allah tidak akan bisa terus mengapa masih ada manusia tolol menjadikan pertanyaan itu menjadi bahan basa basi. 

Tapi jujur semakin kesini aku makin yakin untuk tidak merisaukan hal ini toh anak bukan rukun kebahagiaan. 

Di kasih Alhamdulillah
Tidak di kasih menunggu saja samapi di kasih
.

Sesederhana itu tapi pemahaman ini hanya untuk orang yang asli manusia bukan untuk manusia setengah kambing 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...