1/14/23

tak ada

Ketika aku menyatakan rindu pada sesuatu siapa yang akan paham kalau memang aku sangat rindu

Ketika aku sampaikan sedih pada kalian siapa yang akan peduli kalau memang aku sangat sedih 

Ketika aku menutupi diri matah siapa yang akan percaya kalau memang amu sangat marah 

Rindu , sedih dan marah siapa yang mau tahu tak ada yang mau tahu dan tidak penting mereka tahu karena sejatinya aku bukan yang terbaik untuk mereka 

Aku hanyalah kupu-kupu putih di tengah badai angin siapa yang akan melirik siapa yang akan peduli seindah apapun aku memperlihatkan diri akan sulit terlihat

Tak ada yang peduli
Maka tak ada kata untuk bermain
Tak ada yang mau peduli
Maka tak ada waktu membuktikan
Tak ada akupun semua jalan
Maka aku pamit pulang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...