8/18/24

flashback kebahagiaan

Hari ini ada yang spesial 
Rasanya aku harus menulis pada blog ini seraya memastikan aku masih bisa mengetik disini yang aku sangka sudah terlupakan 
Uploaded terakhir 5 Februari 
Dan sekarang Agustus 

Aku hanya ingin mengetik hal spesial yang kurasakan hari ini
"Tiba-tiba flashback," hatiku berdebar 
Rindu suasana waktu aku masih sangat bahagia 
Tiba-tiba aku bertahan seolah-olah aku sedang ada di atas kapal yang goyah dan berpura-pura tak ada ombak sama sekali 
Mungkin cuma aku yang tahu hal spesial ini tak mungkin ku ceritakan tak mungkin ku buatkan status alay seperti dahulu kala 

Ya Allah apa aku udah baik-baik saja semenjak negara api menyerang tak ada lagi fase kebersamaan, aku sengaja menambah nambah tulisan ini biar suatu saat nanti akupun aku bingung apa sih yang spesial hari ini 

Tetapi aku bisa dengan jelas membuat inisial yang hanya aku dan Tuhan yang tahu inisialnya WCJ itu ajaaaa sih tapi ini bukan sekedar lingkungan atau fase berubahnya hal-hal yang menyenangkan dahulu tetapi tentang aku bisa merasakan kebahagiaan dulu yang akan membuat aku bahagia hari ini.

Tiba tiba aku ingin banyak menulis karena tak sanggup aku katakan langsung, aku ingin berenang bersama kata demi kata yang hanya ku sendiri yang akan pahami lalu esoknya catatan ini terlihat kusam dan tiada arti 

Aku hanya suka suasana lama yang kembali aku rasakan hari ini tentang kebersamaan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...