11/30/13

26 PON 26 (akhir November)



penghujung november


kemanakah kini akan kucari
november tahun ini
tawa tangis yang telah terjadi
selamat jalan duhai novemberku
kau pergi dan aku harus menanti
maaf, maafkan aku belum mampu
mampu bahagia bersamamu






sepinya hariku hanya bisa berdoa
berdoa untukmu semoga kita bertemu lagi
di waktu yang akan datang
dulu aku sempat bermimpi
untuk selalu bahagia dekatmu
namun tak kesampaian dan kini pergi lagi





novemberku
saat ini aku akan lebih baik
dan mulai mengenggam bintang
dan semangat itu akan kusisakan
buat menantimu
karena aku tak akan melupakanmu
terimah kasih, kau ajari aku tentang
sebuag arah yang melintang




malam ini kau akan pergi
bersama angin, tertiup dan tertiup
hingga matahari tiba kau tak ada lagi
kau pergi dengan tenang bersama semua kenangan
dan saat itu aku mengucap kata
"selamat datang Desember, buat mereka yang
menganggammu istimewa
dan bukan aku tapi mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...