12/27/13

Aku dan sifat KOLERIS II

T a n g g a l 2 7 Desember saya belum *----* ngebuat sifat kolerisku muncul tiba tiba menghilang bersama angin, siang cerah berawan ngini membuat mod saya tiba tiba cerah lalu sekejap berawan, nangis deh saya padahal berharap akhir tahunku happy happy ajja, tapi semua meledak seperti petasan gilaaa!!
 saya ngak bisa ngapain selain hapus air mata, saya mah ngak mau nangis tapi ini hati ngak tahu mau apa *tau sih klo di ajak ke mtos palingan dah sembuh *auuh *gila *dasar *edaan, saya mah manusia juga kalles :) terakhir saya injak tuh mtos bulan dlapen *dah lamaaaa nah klo kapan terakhir masuk bioskop jangan kaget yah saat pilemnya *habibie & Ainun *lama bgt khaan :( gila pantes saya boring dan terakhir saya ke pantai itu dua tahun yang lalu, selain itu saya menghabiskan puing puing detik di rumah dan campus :(

oh no, stupid yang saya bahas bukan kenikmataan dunia versi saya, mana akhiratku, terakhir puasa sunnah saya sebelum Ramadhan *Astaqfirullah nah klo ngaji sih the day Insya Allah *keep spirit. kalo puasa putih, kalo sunnah sunnah yang lain semua agak lama juga sih *pantes saya resah ternyata saya jauh dari Tuhan Ya Allah maafkanlah hambamu ini,,, akhir tahun ini semoga kita bisa berdua di malam pergantian tahun... amin :).

saya mah keluar tema.. di sini saya mau bahas koleris saya siang ini yang meluncur ke aina keponakan saya,,"kasihan ,,, maaf yah saya marahi {dafuq} .. T_T okelah saya tahu marah itu salah, emosi itu salah, air mata emosi tadi insya Allah bakal saya kontrol lebih ketat semoga bisa ya Tuhanku :)

ookkeey deh saya merasa nyesal marah walau emosi saya barusan berdurasi 6 detik tapi saya nyesel plis nyesek bgt deh *ampu''ma' .................
pertanyaan saya ada yang mau ngajak ke mtos ngak? ha ha ha *ngak ada lah kekekekekekekekeke

sifat koleris yang absurt saya rasakan semoga makin ngak ada deh amin :)
keep welcome musim hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...