12/25/13

Ma k na

25 Des bagi kami yang muslim ini bukanlah hal yang ditunggu melainkan tak berarti apa apa namun bagi mereka inilah keistimewaan, dan inilah kepercayaan masing masing, saling menuduh kafir dan yang paling benar, aku yang paling benar namun mereka juga demikian menganggap mereka yang paling benar, dan inilah perbedaan.

perbedaan yang selalu memicu pada negatif apalagi yang kuat memaknai mereka merasa harus segera melenyenyapkannya dan timbullah salah paham pada satu titik yang menyebar, inilah perpecahan.
kalau lah kita sama sama ingin memaknai satu sama lainnya maka akan ada ketenangan biarlah kita fokus pada kenyakinan kita masing masing tanpa bertanya kalau seandainya dan bagaimana jika, lupakanlah hidup dengan tenang dengan Tuhan kita masing masing kau benar menurutmu aku benar menurutku, memberimu privasi memberiku privasi, jadi tanpa perlu benturan keras.

kalau ada pendapat yang rancu maka hargai kami karena kami juga punya banyak hal yang rancu di mata hati kami seolah ingin menyelamatkanmu menolongmu lewat sisi apapun tanpa melukai hatimu karena keinginanmu sendiri, namun bila kau tak ingin tak ada paksaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...