12/27/13

Benar Benar Benci (BBB)

Aigoo saya membenci sesuatu, apa ini salah? kalo saya membenci sesuatu itu, yaitu kumpulan kumpulan orang acaran di pinggir jalan, nguekk ngak modal :)
tapi ini acaran resmi katanya ikhwan ikhwan ngitu tapi yaelah  acaran juga ajja

apa mereka fikirkan? acaran di mol mol dengan tetap mengunakan jilbab, belum pelajari LAA TAKRABUZZINA jelek bangets pesantrennya kalo belum pelajari itu :)
kasian kasian kasian *siapa yg kasian sayanya atau dianya

sama ji kapang

huuffff..................... lama lama saya muak dengan diri saya yang belum bisa mencengah mereka , tapi sekiranya saya mencengah diri sendiri dulu, khan muna' bgt klo orang lain yang kita nahan malah kita pemerannya naudzubillah :)

malam ini saya melepas labil otak saya yang selalu mengarah buruk, biarkanlah mereka belok kiri dan saya sendirian belok kanan mungkin ini sudah taqdirnya :(

tapi saya benaaaaar benaaaaaaaar beeeenciiiiiiiii acaran TITIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...