12/30/13

أنا أحبك

"This moment I really really like you, from the beginning we talked about a cuteness, and we connect with each other, but why now my heart turned into forgotten you"

Aku melupakanmu tentang apapun itu saat itu saja, aku memang mengingatnya seminggu sampai sepuluh hari tentang janji kita tentang harapan kita namun kini aku melupakan semuanya, aku lupa pernah bertemu denganmu sampai saat ini aku sangat melupakanmu, di dalam hatiku sudah tak ada namamu lagi, walau sekecil apapun.

inilah yang terjadi saat ini tentang jatuh cinta yang sudah menghilang bersama detak hari yang berlalu tentang kejadian yang tak terlupakan, mimpi itupun tak kunjung hadir selalin bayang semu tentangmu, cintaku sudah tertahan oleh sikapmu yang angkuh dan cinta itu menghilang sendiri hingga ku lupa pernah mengenalmu.
saat ini aku sudah sangat melupakanmu , lupa akan senyuman hari itu tentang kejadian lucu itu walau ini lupa yang terpaksa so forced and painful.

saya mengaku bahwa aku sangat berharap padamu, namun angin yang kita pilih berbeda saat ini hingga tiupannya berada di tempat yang berbeda antara aku dan kamu, aku tetap akan disini dengan kesendirianku tanpa menunggu siapapun termaksud kamu, aku hanya menunggu angin yang sama denganku
                                                                                                     
                                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...