12/19/13

galau kallees

Kamu!

Saat itu aku melihatmu dari kejauhan siapa namamu akupun menggeleng, memperhatikanmu karena kamu dihadapanku, aku tak mengenalmu, demikian kamu yang belum sama sekali melihatku,
waktu! membuat kita berbicara setelah aku melihatmu lebih dekat membuatku tersenyum, perkenalan yang singkat itupun sepihakterjadi namun waktu kembalimembuat kita bersama,saling menukar fikiran dan akhirnya nyambung, kau tahu berbicara saat itu biasa biasa saja, tak ada yang istimewa selain kekagumanku dan terakhir foto bersama walau kau yang kedua, dan kau tahu kau malah mengambil hatiku.

ternyata itu belum cukup, kau menggoda walau mungkin hanya candaan, yang kurasakan malah hati yang berbunga bunga, sampai disitu saja,alu takut benar benar takut berharaplebih padamu, yang bak bintang terang sedangkan aku tang redup, sampai disini , hati ini akan kembali kukunci walau kau bkal kembali namun ini tekad kuatku, menahan diri .

saat bersamamu seperti pelangi yang membuatku bahagia tapi aku akan kembali karena kita memang tak akan pernah bersama, walau bersamamu sangat berarti namun hanya menurutku, tdak padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...