12/16/13

Bertemu F4 indonesia

kemarin menjadi hari yang sangat MIRACLE karena tanpa ada planning melakukannya namun terjadi, pagi tanggal 15 Desember di penuhi beberapa jadwal yang membuatku pusing namun dengan santai aku berharap semua bakal baik baik saja.

jam 10 pagi keputusan sudah bulat  pergi kuliah melupakan hari reuni ini dan beberapa undangan seminar penting yang lokasinya bertentangan jauh, sudah telat Dosen sudah di kelas aku malah masih di jalan bersama kendaraan yang belalu lalang, apa tak perlu masuk kuliah lalu memilih Reuni kecil kecilan itu atau nahan angkot lalu menuju seminar? ya ampun memusingkan sekali satu sisi aku kangen sama teman-temanku namun ya ampun hello sekarang aku sudah menuju kampus, telat 15 menit dengan pede berani masuk, mendengarkan dengan baik penjelasan dosen tiba tiba ada yang SMS,

"put ngak ke mesjid Al markazki?"

dengan mata bolang aku terkejut kak kiki ada di seminar itu?... jarak loh bisa ketemu kak kiki o*
belum berani membalasnya okey tetap folus pada materi dosen, setelah dosen keluar,, capcus aku bingung ke tempat teman2 atau ke mesjid? keputusan ada ditanganku

"uppi, masih bisa ke mesjid, mauka ikut"

pilihanku adalah ke mesjid tanpa tahu mau ngapain meninggalkan campus nahan mobil menuju ke tempat seminar,.

acara seminar sudah di mulai 20 menit, registrasi di temani kak kiki deh,,,,,,,,,,,

oh Tuhan ternyata pengisi acaranya kumpulan orang orang keren 3 pemateri yang penting itu hebat, hebat semua apalagi yang seumuran aku tuh keren gila, tapi ada satu ada satu copyan @Tretanmuslim ya ampun gokil abis, namanya @monoarifiminho orangnya baik bangets, asli care ngak sombong...
aku pikir dia the next komika berbakat bangets kallees,,,
dia juga suda booming, akrab ama @Tretanmuslim lagi di twitternya juga dah banyak foto barengnya ama anak SUCI 2 & SUCI 3 sayangnya andai dia masuk SUCI 4 sudah pasti dia sudah jadi andalan aku.......

KAK mono di tunggu followbacknya   :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...