12/13/13

Aku dan sifat KOLERIS

Mungkin sangat aneh ketika ku menunjuk nunjuk mereka mengatakan hal yang kasar namun inilah yang terjadi, kini amarahku meluap entah dari kapan aku menahannya, sekarang keluar dengan cepat, aku emosi.
dalam kehidupan ini terkadang ada saat di mana mana emosi meledak bukan main memarahi yang tidak bersalah atau melupakan yang salah, itu kadang terjadi.

saat jedah berlangsung seketika aku menghianati janji, aku pernah berjanji tak ingin menjadi orang yang mudah marah namun itu adalah sifatku, aku bersifat koleris.
memang aneh mempercayai suatu sifat ini bisa jadi kita yang mengatur diri, diri kita sendiri dan mungkin dengan bisa kita mengatur sifat kita tetapi bukam karakter kita.

sifat koleris itu selalu saja datang secara dadakan ketika emosi sudah penuh di dada
"buuuaaak" meledak dengan sendirinya, terkadang aku marah , aku malu dengan sifat kolerisku sendiri aku ingin bebas menjadi seorang gadis yang memiliki hati yang suci dan putih, namun mengapa aku berteriak "mustahil" yaa ampun aku memvonis diriku sendiri dengan sikap yang buruk.

aku hanya ingin menjadi orang yang lebih baik
bukan orang yang berwatak koleris
okkey sifat koleris bukan berarti hanya bisa marah dan kejam namun nilai positifpun ada walau hanya berkemauan keras dan hal hal keras lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...