1/17/14

17 Januari

saat luka dalam hati berteriak kembali
memohon ampunan atas kesalahan
kini aku menangisi darah penghianatan
yang tak berhati di tengah kejamnya
otak yang telah mereka olah sendiri

penghianatan itu menusuk ke hati
ke daging hingga ke tulang menulang
kita sedarah dan kau tahu itu
namun kini hanya ada kebencian
atas hasrat yang tak terpenuhi

kamu melukaiku hingga menjerit
meminta ampun namun kau tetap
bertahan dengan sekarung egomu
namun aku akan KUAT melawanmu
melawan kebiadabanmu di mata Tuhan

kau hilang arah bersama nafsuh hitammu
menelan pil buatanmu sendiri
kau menuah hari ini, kau akan memetiknya
insya Alloh esok hari, ketika aku hidup
bersama jiwa positifku
sisi negativmu hilang di kalahkan, amin

dan hanya kepada mu Ya Rabbi aku kembali
sembuhkanlah aku, jauhkanlah aku
dari ngangguan syetan yang terkutuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...