1/18/14

mengenang kupu kupu

kupu kupu masa lalu...
sewaktu itu akan ada banyak cerita yang terlukis tentang sayap sayap kupu kupu
masa yang indah buat ku kenang dalam khayalan dan kini masa itu kembali.

kupu kupu a.k.a sang penyemangat!
aku mempunyai kisah yang nyata tentang seseorang yang menjadi sang penyemangat di setiap kehadirannya hanya ada sebungkus semangat yang ia titipkan, seolah membawa granat lalu melemparkannya padaku, aku terbakar semangat baru, dan masa itu menjadi sangat indah saat aku melaluinya
apa kaitannya dengan kupu kupu masa itu, masa itu aku sangat menyukai kupu kupu memperhatikannya disudut tanam kupu kupu berwarna kuning bersepasang yang sedang mencoba keberuntungannya mendapatkan madu cinta, saat itu aku tak punya banyak waktu bermain di tanam, sisa hariku di lalu di rumah Allah aku kan santriwati pagi siang sore dan malam do lewati di mesjid bersama teman teman yang lain. dan kupu kupu berwarna coklat manis mengalihkan pandanganku kupu kupu a.k.a sang penyemangat.
yang berterbangan di sudut dinding lalu hinggap di samping lampu dia mencari apa? sepucut surat isyarat yang aku kirimkan atau ia membawa sebuah penyampaiannya. konon kupu kupu coklat menandakan bakal ada tamu istimewa aku tak percaya itu namun aku mulai memperhatikan kehadirannya, dan benar sang penyemangat sangat istimewa di mataku bersama sang kupu kupu.


               

kini menjadi masa lampau yang sudah kukenang, sudah lama pulang aku tak memperhatikan kupu kupu bahkan sudah lama aku tak melihat kupu kupu karena aku mulai menjauh, namun tak ku sangka aku mendekat pada a. k .a sang penyemangat dan tugasnya hanya satu menyemangatiku tanpa keluar dari makna semangat itu sendiri, aku senang aku bahgia bisa mengenang kupu kupu yang sudah ku genggam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...