2/23/14

Bored

Lelah kadang aku lelah dengan aturan hari ini ada subuh, pagi menjelang siang, siang, menjelang sore, sore menjelang magrib , malam dan tengah malam
bahkan terkadang aku berharap seminggu itu lima hari saja hilangkan Rabu dan Sabtu karena mereka mengusikku di setiap jam tujuh selalu menarik langkahku menjadi sangat menjauh
dan khayalanku bahwa senin itu setelah jum'at biar aku adem bersama senin yang menggerahkan siangku mencariku lalu membasahi dengan keringat
dan aku membenci Selasa yang selalu mebuatku merasa hilang di tengah kelabu yang kurasakan
aku lelah bersama hari dan waktu yang Tuhan berikan padaku
padahal ada sejuta nyawa yang berharap kesehatan dan kebebasa bernafas namun aku malah ingin menghilang bersama waktu itu sendiri.

inikah yang namanya Bored
selebay inikah pendapatku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...