2/27/14

Right Here Waiting

Aku menanti sesuatu yang tak kunjung tiba mengahmpiriku menanyakan kabar atau hanya ingin melihat sejenak setelah ku dengar curhatan sahabatku aku kembali teringat tentang bagian buatku apakah aku harus mencari diatas ini semua, apakah tak akan kunjung hadir bila aku tak mencari?

aku kembali bertanya tentang malam malam sebelumnya mengenai hati ini, gejala apakah ini atau ini hanya sesaat kecemburuan pada curahan hati teman saja? aku yakin aku juga punya bagian dari beberapa helai yang Tuhan kirim ke Bumi mungkin agak terlambat karena tak adanya do'a dan kini akupun mulai mencoba berdo'a atas rumpuh yang mencerahkan wajahku aku kembali tahu makna masa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...