3/07/14

Kange"E"en Kali"A"n

Setahun sudah aku jauh dengan kalian setahun juga kita tak pernah bertemu walau hanya saling memberitahu kabar kalian semua, baru aku sadari benar benar aku sudah kehilangan kalian aku berharap suatu saat ada kembali moment bisa bersama kalian, ago itulah kalian yang awalnya aku menganggap aku nodoh bersama kalian aku hampa dengan kalian aku kuno dengan kalian namun sekarang ada keyataan pahit kalo ternyata aku rindu kalian, entah kalian rindi atau merasa kangen dengan aku yang aku ketahui aku kangen dengan kalian semua berharap bisa mendekat walau hanya sesaat, setahun yang lalu musibah itu membuatku terus menangis menganggap ini salahku dan menyalahkan keadaanku aku hilang disaat itu merasa paling tega manusia terjahat namun kini aku malah mencari kalian satu per satu.

itulah pengalaman yang bisa kudapatkan kalau kamu merasa benci sesuatu berhati hati dengan perasaan anda ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...