3/11/14

Memory lama

Aku menemukan memory lama yang terselib di buku masa pengabdianku entah mengapa alasannya aku menyimpannya di buku tidak memasangnya di hape ataupun mp lainnya mungkin kebanyakan memory card hingga lupa kalo disini ada yang sedang bersemedi, saat ku buka isi memory itu duaaarr flashback menyerangku foto-foto lama beserta beberapa lagu yang kembali mengingatkanku tentang perjuangan, tentang persahabatan,tentang kamu dan tentang masalah masa lalu semua berkumpul sejenak di fikiranku lalu menjadi sebuah kata yang tercipta ini adalah kenangan yang saat itu aku tak tahu bakal sedalam ini kenangannya dan tak sejauh ini perpisahannya dan aku kembali merindu.

Merindu bersama yang lalu, lalu berjalan dengan irama lagu yang sedang ku putar lagu ini lagu Ayah, lagu ini lagu ketabahan, lagu ini lagu perjuangan dan foto ini , ini saat bertemu dengan mereka , ini foto saat acara ini kelar, ini waktu di kamar, dan ini foto dia yang dulu ku puja tapi ini dahulu kala dahulu kata dahulu kebersamaan yang kini kembali ku merindu

Aku kembali terpesona pada gambar yang tak akanlagi ku lihat tak akan lagi ku foto dan tak akan lagi lagi dan lagi karena dia telah pergi bangunan bangunan masa lalu yang kini menghilang di gantikan bangunan mengah dan indah di sertai nama yang sudah berada, bangunan lamaku sudah di robohkan dan aku melihat masa itu, masa penaruhan batu bersama aku ada saat itu walau cerita peranku sudah cameo terakhir bersama teman temanku

memory lama ini menghadirkan kembali cerita baru tentang waktu yang begitu cepat berlalu waktu yang begitu tak menunggu waktu terus menenggelamkan orang orang yang ingin tenggelam dan tak sadarkan diri,
memory lama itu menuliskan kembali nuansa lama itu walau hanya seketika namun sangat terasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...