3/29/14

Belajar merangkai kata

Kini Saat matahari pagi memberi salam
aku hanya terdiam dan tal menjawab
dan disaat embun berdiskusi mesra
aku malah menatap dengan nalar

hembusan pagi seolah tak ada
malah pagi itu bernama siang
mengapa tak ada lagi kicauan
yang merdu dan alarm ayam

sungguh ironis pagi yang hilang
meletakkan sepucuk surat
buat sang siang hari
bertuliskan "sore akan tiba"

akan kemana para jadwal
jadwal yang sudah teratur
tentang matahari di pagi hari
yang kini berubah menjadi siang

aku merindukan pagi itu
pagi yang membesarkan aku
embun yang menyadarkan aku
tentang sinar matahari berlalu

aku merindukan pagi itu
pagi sejuk dihiasi syukur
atas nikmat di hembuskan
nyawa yang telah melayang

aku kembali merindukan pagi
pagi yang selalu menemani
catatan kecilku dengan nikmat
namun kini sudah berubah
menjadi siang yang angkuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...