3/29/14

Mimpi buruk lagi

Aku kembali terbayang bayang mimpi semalam ...
seseorang dengan tubuh yang menakutkan memengak golok yang tajam dengan wajah yang geram ini membuat aku semakin takut dia terus melototiku dan mulai mengoyah goyahkan golok yang besar itu aku sudah pasrah nyawa ditangannya , aku tak tahu mengapa ia begitu marah denganku kumencoba mendekati pintu alhasil temannya yang tak kalah menyeramkan menahan pintu itu aku mati kutu pasrah tak tertolong.

mengapa aku mimpi seburuk itu? sebelum tidur aku hanya melihat kontestan idol menyanyi dan itu bukan hal yang meyeramkan yang musti masuk didunia mimpi berubah seburuk itu .
apalagi akhir khir ini selalu saja ada bayangan yang selalu melintas di ujung mataku dan selalu kua anggap berhalusinasi , ada apa denganku berubah menjadi seram begini satu hal yang membuatku salah aku terperangkap dalam drama "who are you" drama korea yang sangat menyeramkan dan bisa melihat hantu, tapi aku hanya memutarnya 13 menit dan mengakhirinya karena takut berlanjut tidak baik ..

dan mimpi buruk itu datang lagi
dengan membaca Doa aku berharap itu semua hilang namun ternyata tetap hadir :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...