3/29/14

Melawan Lupa

     Ingin sekali aku menahan lupa 
hingga tak pergi menjauh
sedalam kata lupa 
namun jemari tak mampu
tak bisa mengenggam kenangan
hingga lupa membungkus
titik titik asa dalam khayal

ini kisah pencarian
mencari kenangan yang memudar
kini abu abu membasahinya
ingin ku kembalikan 
seperti semula
namun telunjuk tak mampu
tak mampu menunjuk pikiran
atas kejadian yang lalu
yang sudah berlalu

hasrat mengingat kini berbalik
menjadi arah yang terlupakan
kemana puing puing manisan itu
atau mengapa kulit buah 
itu mengering
aku hanya ingin satu hal
aku pinta lawanlah
lawanlah lupa 
agar kalian tetap mengingatku
melawan lupa 
agar aku mengingat kalian

melawan lupa 
hingga aku benar benar
terlupakan, bersama waktu
akan meng-abu abukan
cerita kita cerita aku
dan cerita kita bersama

aku ingin 
aku hanya ingin
kalian melawan lupa
 tentang masa lalu
tentang kejadian yang lalu
tentang orang orang yang lalu
tentang aku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...