3/30/14

Mengenang Sami Priences Turtle


aku dan sami

sami adalah dia yang ingin ku kenal lebih jauh namun dengan begiti cepat berlalu tanpa aku tak menyebut namanya sama sekali, hanya mengenang merindu dan mengkhayalinya setiap detik hingga ku lenyap di tengah tangisan sami adalah Ayah , Ayah adalah sami

aku dan priences

aku selalu mengakui kalaulah putri tuan putri adalah aku namun itu cukup dalam bunga tidur aku saja setelah pisau mengores tangan aku dan membangunkan aku tentang kejamnya kehidupan tentang pentingnya kekuatan dalam kenyataan
dan aku bukanlah priences yang ada dalam dongeng anak kecil itu namun aku putri dari Ayah dan Ummiku yang cukup mereka yang tahu

aku dan Turtle

Kura-kura yang lemot ngaaret dan bisu aku bukanlah aku yang turtle namun terkadang aku bisu melihat kenyataan yang musti aku lalui yang harus aku lewati demi lembar per lembar aku tidak lemot tapi aku terkadang ngaret korupsi waktu yang di berikan Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...