3/23/14

Mimpi Buruk

Semalam saya tidak bida tidur setiap menutup mata malah adengan adengan yang menyeramkan masuk ke dalam mimpi saya, mimpi bertemu setanlah bertengkarlah dan semua hal yang menyeramkan mungkin karena sebelum tidur nonton drama horor di trans7 stelah itu mendegar acara TV Misteri tukul dan inilah kenyataannya mimpi buruk bahkan yang lebih buruknya saya mimpi ada yang mukul kaki saya sakit sekali bangun bangun bekas cakar tiga garis sudah ada dikaki saya, sangat perih dan ada darahnya kata orang saya sendiri yang ngaruk tapi tidak sadar kebetulan kuku saya memang lagi panjang tapi kata yang lain saya di nganggu syetan, saya tidak tahu yang benar yang mana yang jelas semalam saya emang mimpi berantem sama syetan yang lagi nganggu saya pukul eh dia malah nyekek duluan tapi itu hanya mimpi, apapun itu kenapa pun bisa mungkin gara gara saya penghuni baru malam itu di kamar yang kutempati :((

Intinya setiap tidur yakin semua aman aman saja dan bertawakkal pada Tuhan Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...