3/21/14

Satu Dekade

Tanggal 18 kemarin saya mengantar keponakan saya menghadiri wisuda TPA yang diadakan di Masjid al - Markaz maros yang membuat saya tercengah 10 tahun yang lalu saya berada di posisi keponakan saya kini balikan mereka yang di wisuda yang membuatnya seru ada orang orang yang tetap di pekerjaan yang sama selama 10 tahun bahkan dia yang menemani saya dulu wisuda namanya Athirah kak Athirah sih tepatnya namun cuma beda setahun, dulu dia yang menemani saya dan kini dia masih tetap menemani anak anak yang mau wisuda ada juga yang dulunya bukan siapa siapa kini malah menjadi guru mengaji, kalau saya mengulang 10 tahun itu akan ada banyak lagi kisah yang lucu menurut saya, teman teman TPA yang bermacam macam watak ada yang membenci saya dan ada juga kok yang akrab dengan saya "mereka semua ada di mana yah?" ada Gio yang selalu nyembunyiin sendal saya dan ada Astrid yang selalu bawa buah applenya buat saya mereka semua pasti seudah dewasa dan saya ingin sekali bertemu kembali dengan mereka, dan saya tahu mereka pasti masih berdomisili yang sama, masih sama sama tinggal di maros tapi tahu rumah mereka saja ngak tahu.

10 tahun yang lalu ada banyak cerita monyet yang saya rasakan bukan hanya itu namun pengalaman menurut saya sudah banyak " ada yang namanya hilang di telan waktu" mereka semua menjauh seirama dengan lamanya waktu berpijak , dan saya tahu kini kenangan yang sangat mustahil terwujud yaitu bertemu kembali walau akan ada keajaiban yang baru, putris kamu dimana? Azhari kamu ngapain? apakah mereka memiliki pertanyaan yang sama atau berbalik dengan yang kurasakan, tapi saya yakin mereka semua yang sempat mengenal saya dan yang singgah diselah jam masa kecil saya masih mengingat saya hingga detik ini walaupun ini data pribadi saya.

satu dekade ini memberikan banyaak pertanyaan tentang keberadaan dan keberadaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...