4/07/14

yesterday

Kemarin mendekati stabil, semua yang kutakutkan, semua yang menjadi masalah kini perlahan kembali selangkah lagi kepahitan itu tak akan pahit, melainkan sebuah sisa naskah drama yang ada musibahnya yang sempat membuat hancur, terjatuh dan hina namun kini kembali, Terimah kasih Tuhan :) Insya Allah yang berlalu bakal menjadi peringatan. amin.

hatiku kembali terbungkus bungkusan cantik yang terbayang bayang saat remuknya hati ini dan hanya bisa membasahinya dengan air mata, kemarin begitu baik sejak awal mata terbuka, kemarin banyak kisah istimewa bukan tentang diriku tapi tentang kamu tentang dirinya dan tentang kami. hidup mulai kembali terasa indah, kemarin hatiku menjelajahi kesyukuran, isi hatiku membaik menjadi terasa aman dan nyaman.

Ya Allah terimahlah terimah kasihku atas nikmat yang engkau ajarkan kemarin, ingin ku ucapkan semua menjadi satu namun aku takut mengingatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...