5/01/14

Welcome may !

Berlanjur terus menerus, sekarang sudah bulan kelima setelah pergantian tahun dan sudah lima bulan  delapan belas hari setelah usiaku berganti dan kini rasa jenug makin hadir di pertengahan malamku seperti ingin mencari dunia yang lain bukan dunia yang ghaib melainkan aturannya yang berbeda, mungkin ini yang dikatakan bosan!  mungkin ini yang dikatakan labil entahlah makna labil itu seperti apa yang aku kira sebuah perasaan yang akan segera mengubah lagkahku, aku ingin terbang melayang mengiringi irama kesunyian.

selamat datang bulan may ,, baik baiklah denganku , kurangilah air mataku . berikanlah senyuman itu. jangan kau buatku merindu, jangan juga kau buatku mengenang, aku ingin bebas dari rasa rindu dari rasa ingin berjumpa, aku ingin bebas bulan may

aku percaya kau, iya kamu bulan may akan menjadi bulan yang baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...