6/20/14

Beberapa hari sebelum kedatanganmu

Sudah sangat dekat kau menyapaku sesaat lagi kita akan bersama...
masih dengan jelas setahun yang lalu kebersamaan kita masih sangat terngiang bagaimana aku dan kamu terus bersama, kadang aku melupakan keadaanmu kadang pulang aku terus terus ingin bermesraan denganmu , dan kini kau kembali akan datang kepadaku, aku merasa bahagia dan sangat senang atas hadirmu sebentar lagi, namun ada yang kurang saat kau mengunjungiku, kau tak akan menemukan pecah tawa aku dan teman temanku kufikir makin tahun kami makin berpisah, kau tak akan temukan aku sebagai sosok yang terdahulu, kali ini aku akan menjalani hubungan denganmu dengan perubahan yang banyak, mungkin aku takkan aktif menjajahi mesjid mesjid karena aku merasa tak berteman dengan orang orang yang berada disana, tapi aku pastikan kamu akan selalu bahagia karena tiap detikmu akan selalu kuhargai dengan kemesraaan saja, semoga aku bisa menjalaninya,,Aamiin
Ramadhan kali ini harus sangat sangat teristimewa , aku akan mencoba menjalani dengan ketulusan yang sangat ikhlas, aku akan memulainya dengan mencoba menahan emosi dalam segi apapun, aku akan mencoba menghilangkan amarah amarah yang tidak penting saat kau datang hingga kau pergi dan insya Allah sampai kau kembali lagi.
Ramadhanku yang istimewa, mungkin ramadhan kali ini aku tak banyak mengajakmu bertafakkur alam, melainkan menetap dirumah menghayati makna kehadiranmu, aku tak punya kegiatan lagi, aku berharap ada sebuah keajaiban kecil menyapaku hingga suatu saat nanti aku dan kamu Ramadhan adalah pasangan yang paling bahagia tahun ini. Aamiin
beberapa hari sebelum kedatanganmu aku menunggu aromamu ditengah malam agar kita bisa saling mengenal satu sama lain, aku menantimu selalu wahai bulan berkah bulan Suci Ramadhan

2 komentar:

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...