7/09/14

B e r h a s i l

B e r h a s i l
aku berhasil melawan mereka yang terus menghujat
tak ada satu kata hinaan kulontarkan pada mereka
sang calon pemimpinku
jadinya saat ini aku bangga siapapun yang menang diantara mereka
karena aku akan berjanji takkan menghujat pemimpinku
aku akan mencoba menjauh dari budaya menghina
karena kita tak akan luput dari hinaan
aku berhasil tak menghasut siapapun
aku berhasil melawan kata kata kasar
aku berhasil memenangkan diriku sendiri
berhasil tak meladeni mereka mereka yang fanatik
ternyata menjadi netral itu indah
asal tetap ada pilihan
aku berhasil memimpin emosiku
disaat orang orang harus ceblas ceblos
saling menghujat
aku bukannya sok bersih nan suci
namun aku mulai belajar
untuk menjauhi sifat memaki
dan sifat negatif thingking
aku lolos diujian pemilu kali ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...